“Kelestarian Sumber Air Minum“



Keberadaan air minum di indonesia sudah mulai mengurang. Apalagi dengan adanya musim kemarau yang berkepanjangan herannya masyarakat tidak pernah mempedulikan dari mana air itu berasal dan bagaimana cara memanfaakan air dengan benar sungguh ironis, padahal beberapa persen dari tubuh kita membutuhkan air. Bukan sembarangan air yang boleh masuk kedalam tubuh kita , air yang bersih , jernih dan sehat untuk kita minumlah yang saat ini kita cari-cari bukan begitu guys .

Untuk itu PT Unilever selaku produsen membuat Teknologi terbaru untuk menjaga Kelestarian Sumber Air Minum, yaitu Pureit. Pureit dari Unilever adalah alat pemurni air untuk rumah Anda. Pureit menggunakan teknologi baru dan canggih untuk memberikan air yang aman untuk dikonsumsi tanpa menggunakan listrik dan gas. Teknologi pembunuh kuman Pureit yang canggih memastikan perlindungan menyeluruh dari kuman dan bakteri berbahaya penyebab penyakit. Anda dapat dengan yakin menuangkan air yang biasa Anda gunakan ke dalam Pureit, baik air tanah/PAM yang belum dimasak, dan Anda akan mendapatkan air yang siap untuk diminum. 


Tidak perlu susah-susah dan mengeluarkan banyak tenaga untuk merebus air. Karna air yang dihasilkan Pureit tidak perlu direbus. Dengan teknologi canggih 4 tahap pembunuh kuman, Pureit menghilangkan semua kuman berbahaya di dalam air minum.
Inilah  4 tahap yang dilakukan Pureit  dalam Melestarian Sumber Air Minum:
  • Tahap 1: Saringan Serat Mikro – menghilangkan semua kotoran yang terlihat
  • Tahap 2: Filter Karbon Aktif – menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya
  • Tahap 3: Prosesor Pembunuh Kuman – menghilangkan bakteri dan virus berbahaya dalam air
  • Tahap 4: Penjernih – menghasilkan air yang jernih, tidak berbau, dengan rasa yang alami
Perangkat Pembunuh Kuman Pureit didisain untuk memurnikan 1.500 liter air dan harus diganti dengan Perangkat Pembunuh Kuman yang baru setelah memurnikan 1.500 liter air. Pureit tersedia dalam dua pilihan warna, putih biru dan merah marun. Anda dapat memesan pilihan warna tersebut sesuai dengan selera.

Jadi anda harus yakin bahwa pureit dapat membantu anda untuk menjaga  "Kelestarian Sumber Air Minum" jangan biarkan anda terserang penyakit melalui air yang sekarang anda minum. Pureit solusi terbaik untuk keluarga kita.

No comments:

Post a Comment

Followers (Connects with your friends)